Saturday, 15 Aug 2020
Temukan Kami di :
Kriminal

Dua Pengedar Sabu Antar Kota, Berhasil Diciduk Polisi

Indah Pratiwi Budi - 21/11/2019 09:58

Beritacenter.COM - Anton Widodo (33) dan Andri (36), keduanya warga Margourip Kecamatan Ngancar Kabupaten Kediri,harus berurusan dengan pihak kepolisian setelah terlibat dalam kasus pengedar narkoba jenis sabu antar kota.

Kedua pelaku menjual atau mengedarkan barang haram tersebut dikalngan sopir truk pasir. Umumnya, para sopir truk yang membeli narkoba beralasan untuk menambah stamina, karena bekerja hingga malam.

Dari penangkapan kedua pelaku polisi berhasil mengamankan barag bukti 9 poket sabu siap edar, uang tunai ratusan ribu yang merupakan hasil penjualan, timbangan elketrik, alat hisap serta serta dua buah handphone yang digunakan tersangka untuk bertransaksi.

Di hadapan petugas tersangka mengaku, ia mendapatkan barang dari temannya dengan cara sistem ranjau. Barang ditaruh di pinggir jalan, dan selanjutnya ia pecah dan dijadikan beberapa poket untuk diedarkan kepada para sopir truk pasir yang rata-rata bekerja hingga malam.

Kasat Reskorba Polresta Blitar, AKP Imron mengatakan, adanya laporan dari masyarakat, jika di lokasi penambangan pasir Sumber Asri marak peredaran narkoba.

Pihaknya kemudian melakukan penyelidikan dan menangkap salah-satu sopir truk pasir bernama Andri yang menggunakan sabu.

Selanjutnya, pihaknya mengembangkan, dan berhasil menangkap Anton, yang memasok kepada tersangka Andri.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA