Friday, 10 Jul 2020
Temukan Kami di :
Travel

Daerah Ini Dapat Predikat Penghargaan Sehat 2019

Indah Pratiwi - 20/11/2019 10:34

Beritacenter.COM - Daerah-daerah Indonesia ini mendapat penghargaan Kabupaten/Kota Sehat Tahun 2019 dimana Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian memberikan menghargaan Swasti Saba Wiwerda kepada kepala daerah.

Salah satunya Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta mendapat penghargaan bersama tujuh Kepala Daerah lainnya di Indonesia yang langsung menerima penghargaan Swasti Saba Wiwerda dari Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian bersama Menteri Kesehatan, Terawan Agus Putranto di Kantor Kemendagri, Jakarta, Selasa (19/11/2019).

"Ini bukan hasil kerja pemerintah saja tetapi lintas sektor dan masyarakat," ujar Bupati Suwirta didampingi Ketua Forum Kabupaten/Kota Sehat Kabupaten Klungkung, Ny. Ayu Suwirta.

Menanggapi hal itu, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Klungkung, Made Adi Swapatni mengatakan, untuk tahun ini Kabupaten Klungkung mendapat penghargaan Swasti Saba Wiwerda. Penghargaan ini setingkat lebih tinggi dari dua tahun sebelumnya yang hanya mendapatkan Swasti Saba Padapa.

"Untuk penghargaan itu memang ada tahapannya. Tahun ini ada empat tatanan yang harus dipenuhi," ujar Kadiskes Adi Swapatni.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA