Saturday, 15 Aug 2020
Temukan Kami di :
Kriminal

Edarkan Pil Koplo, Khoiruddin Dicokok Polisi

Indah Pratiwi Budi - 19/11/2019 09:20

Beritacenter.COM - Ahmad Yusuf Khoiruddin (28) warga Desa Kebonagung, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang, harus berurusan dengan pihak kepolisian setelah terlibat pengedar pil koplo.

Menurut keterangan dari pelaku barang haram tersebut didapatkan dari bandar asal Kota Malang bernama Troy, yang langsung menyerahkan saat pelaku memesan dan transaksi dilakukan dijalan ijen Kota Malang.

AKP Anton Widodo, Kasat Resnarkoba Polres Malang, petugas yang mendapatkan informasi akan adanya transaksi pil koplo diwilayah Kepanjen, langsung diintai dan saat kelihatan pelaku langsung dibekuk saat menunggu pemesannya.

"Pelaku mendapatkan barang terlarang dengan harga Rp 750 ribu untuk seribu butir pil koplo dan langsung dilempar kepada pemesannya dengan harga Rp 850 ribu atau mengambil keuntungan sebesar Rp 100 ribu," katanya.

Menurut hasil pemeriksaan petugas, bahwa dirinya sudah 3 bulan ini menjadi pengedar, dan dalam satu bulan bisa memesan kepada bandar pil koplo sebanyak 3 kali, dan dilakukan transaksi dikota malang secara langsung.

Dalam penangkapan yang berawal dari saksi yang membeli dari pengedar asal kepanjen seharga 50 ribu untuk 25 butir pil koplo, kemudian mengembang kepada pengedar yang selama ini menyetok barang kepada pelaku.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA