Tuesday, 29 Sep 2020
Temukan Kami di :
Peristiwa

Warga Bogor Temukan Mayat Wanita Tua Membusuk di Gudang

Dewi Sari - 18/11/2019 18:37 ilustrasi

Beritacenter.COM - Warga Desa Pabuaran, RT 01/01, Nomor 29, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor dihebohkan dengan adanya penemuan sesosok mayat perempuan dengan kondisi sudah membusuk di sebuah gudang yang belum jadi, Senin (18/11).

Penemuan mayat itu sekitar pukul 11.00 WIB. Korban diketahui bernama Lisa (70) langsung dilaporkan ke RT hingga ke petugas kepolisian.

Korban merupakan pemilik gudang yang hidup seorang diri. Ia merupakan warga Kota Bogor yang sudah menetap di Desa Pabuaran sejak 15 tahun lalu.

“Biasanya korban setiap hari rutin keluar belanja ke warung. Tapi beberapa hari ini nggak kelihatan lagi. Rabu kemarin (13/11) masih kalihatan beraktifitas,”kata Enjum (38), warga sekitar.

Saat ditemukan, posisi mayat tergeletak dibawah tangga dan mengeluarkan darah dari bagian kepala. Dugaan sementara, korban terjatuh dari tangga dan tidak ada yang menolong.

“Orangnya baik pak, sering bagi bagi sembako sama penduduk disini. Suaminya sudah meninggal lama,”paparnya.Polsek Kemang melakukan evakuasi dan membawa jenasah ke rumah sakit guna keperluan otopsi. Sementara TKP diberi police line.

Anak korban bernama Citra saat ini berada di Hongkong “Ini mau jadi gudang usaha,”ujarnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA