Saturday, 15 Aug 2020
Temukan Kami di :
News

Duh, Teror Cabul Pelemparan Sperma Resahkan Wanita di Tasikmalaya

Aisyah Isyana - 17/11/2019 13:35

Beritacenter.COM - Belakangan ini, warga Kota Tasikmalaya diresahkan dengan adanya teror pelemparan sperma yang menimpa sejumlah wanita. Aksi cabul itu diduga dilakukan seorang pria yang dengan sengaja melakukan pelemparan sperma terhadap korban.

Kabarnya, perisitiwa meresahkan ini sudah beberapa kali terjadi. Bahkan, aksi pelaku juga sempat viral usai diposting oleh seorang pria berinisial RF, Kamis (13/11). Dalam ungahannya, RF bercerita tentang teror pelemparan sperma yang menimpa istrinya, LR.

Kejadian itu menimpa LR saat tengah menunggu ojek online di Jalan Letjen Mashudi. Tak beberapa lama, LR didekati seorang pria bersepeda motor matic, sekira pukul 14.45 WIB, Kamis (13/11).

Selanjutnya, pria berjaket hitam dan helem itu seketika meraba dan memainkan alat kelaminnya sendiri sembari melihat korban. Setelahnya, pria itu langsung melemparkan cairan diduga sperma ke tubuh korban.

"Jadi kejadian itu menimpa istri saya. Tiba-tiba istri ditanya pelaku dan langsung kocok-kocok kemaluanya sambil digesek ke kursi jok motornya," ucap RF saat ditemui di rumahnya, Minggu (17/11/2019).

"Dalam keadaan takut istri saya sempat foto pelaku yang saya viralkan di Facebook. Habis itu dia (pelaku) langsung masukan tangan ke celana dan lempar sperma ke tubuh istri saya, untung enggak kena" sambungnya.

Pasca kejadian itu, RF juga telah mendampingi istrinya LR untuk membuat laporan polisi. Kasus teror pelemparan sperma itu diduga tak hanya menimpa LR.

Seorang wanita bernisial RK mengaku jika anak perempuannya menjadi korban 'begal' payudara. Pelakunya diduga masih orang yang sama dengan pelaku teror pelemparan sperma.

"Waktu itu anak saya jadi korban juga. Dia diraba pelaku, kemungkinan orang yang sama karena pakai motor matic," kata RK.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya AKP Dadan Sudiantoro membenarkan terjadinya kasus tersebut. Sejauh ini, kasus itu masih dalam penyelidikan pihaknya.

"Sudah ada laporan, baru satu. Sekarang kita lidik," ucap Dadan.




Berita Lainnya

Akhir Pekan, Prediksi Cuaca di Jakarta

15/08/2020 07:01 - Dewi Sari
Kemukakan Pendapat


BOLA