Wednesday, 27 May 2020
Temukan Kami di :
Nasional

Netizin "Sindir" Prabowo Salah Milih Jubir Yang Caper....

Indah Pratiwi Budi - 14/11/2019 18:00

FOKUS : Prabowo

Beritacenter.COM - Belum lama ini kita dibuat kaget dengan penunjukkan Dahnil Anzar Simanjuntak sebagai juru bicara (jubir) Menteri Pertahanan.

Hal tersebut menimbulkan banyak pertanyaan ditengah kalangan masyarakat, pasalnya Dahnil dinilai kurang mengerti dalam tugas-tugasnya saat ini sebagai Jubir Menhan.

Netizen pemilik akun twitter @kurawa mengkritisi apa yang dikerjakan oleh Menteri Pertahanan yang dijabat oleh Prabowo Subianto dinilai salah memilih seorang Jubir.

Rudi dalam cuitannya menyebut belum sebulan diangkat menjadi Menteri Pertahanan, Prabowo sudah melupakan pesan dari Presiden Joko Widodo, selain itu ada dua hal yang juga disorot oleh Rudi.

Pertama, soal juru bicara menteri yang diduga ingin menyamai presiden, dan yang kedua soal Rizieq, Prabowo diangap sudah terlalu jauh mencampuri urusan tersebut, diduga hal ini dilakukan karena Prabowo pernah berjanji akan memulangkan Rizieq waktu berkampanye dulu.

“Belum ada sebulan jadi menhan, prabowo sdh mulai lupa dengan pesan presiden yang berkali2 katakan : “Tidak Visi Misi Menteri, yang ada HANYA Visi Misi Presiden” 1. Nunjuk Jubir Menteri (samain presiden) 2. Caper ikut campur urus Bibib (janji kampanye dia)”cuitannya.

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA