Friday, 13 Dec 2019
Temukan Kami di :
Politik

Pro-Bamsoet: Tagar GolkarButuhBamsoet Bukti Dukungan Maju Calon Ketum

Ini bukti ada dukungan dan desakan untuk Bamsoet maju sebagai calon Ketua Umum pada Munas yang akan datang

Aisyah Isyana - 14/11/2019 13:21

Beritacenter.COM - Munculnya tagar GolkarButuhBamsoet sempat trending di Twitter. Tagar yang sempat bergaung di Twitter itu membuat para pendukung Wakorbid Pratama DPP Golkar Bambang Soesatyo (Bamsoet) kian percaya diri jagoannya dapat menjadi Ketum Golkar pada Munas Desember mendatang.

"Ini bukti ada dukungan dan desakan untuk Bamsoet maju sebagai calon Ketua Umum pada Munas yang akan datang," kata salah satu pendukung Bamsoet, Darul Siska, kepada wartawan, Kamis (14/11/2019).

Baca juga : Hastag #GolkarButuhBamsoet Jadi Trending Twitter

Menurutnya, posisi Bamsoet sebagai Ketua MPR berpotensi besar membuat Golkar menjadi pemenang dalam kontestasi politik kedepannya. Darul meyakini jika Bamsoet akan menang dan menjadi Ketum Golkar jika tak ada intervensi saat digelarnya Munas.

"Selain itu banyak pihak memandang bahwa Bamsoet dengan posisinya sebagai Ketua MPR punya waktu yang cukup dan potensi besar untuk membesarkan dan memenangkan Golkar dalam kontestasi politik di masa yang akan datang," ujar Darul.

"Saya yakin jika Munas berjalan sesuai dengan AD/ART, tidak ada intimidasi dan intervensi, maka Bamsoet akan terpilih sebagai Ketum Golkar 2019-2024," imbuhnya.

Selanjutnya, Darul menyarankan agar Kertum Golkar Airlangga Hartarto untuk fokus pada tugasnya sebagai Meko Perekonomian. Darul berharap Airlangga dapat memenuhi harapan masyarakat untuk memperbaiki kondisi ekonomi Indonesia.

"Masyarakat juga berharap ekonomi Indonesia akan lebih baik, karenanya harapan kepada Menko Perekonomian yang dijabat oleh Ketum Golkar sekarang harus berhasil. Oleh karena itu sebaiknya Menko Perekonomian fokus pada tupoksinya dan tidak dirangkap dengan Ketua Umum Partai Golkar," tutur Darul.




Berita Lainnya

Lima Kader PPP Ini Akan Bertarung di Muktamar IX

12/12/2019 04:10 - Baharuddin Kamal
Kemukakan Pendapat


BOLA