Tuesday, 10 Dec 2019
Temukan Kami di :
News

Duh! Ada Serpihan Tubuh Menempel di Mobil Dekat Lokasi Bom Bunuh Diri Medan

Aisyah Isyana - 13/11/2019 17:20

Beritacenter.COM - Olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi bom bunuh diri Polrestabes Medan telah dirampungkan tim Inafis Polri. Dari informasi yang didapat, ada serpihan tubuh pelaku menempel di sejumlah mobil yang terparkir di Polrestabes Medan.

"Sebesar ujung jari kelingking lah ini besarnya. Masih lengket di mobil. Harus dicuci nanti mobilnya ini," kata salah seorang polisi yang mobilnya terparkir di lokasi, Rabu (13/11/2019).

Baca juga :

Sebelum ledakan terjadi, sejumlah mobil dinas sempat terparkir radius sekitar 15 meter dari lokasi pelaku meledakkan diri, tepatnya depan kaNtin dekat ruang SKCK. Saat proses olah TKP digelar, posisi mobi-mobil itu digeser.

"Mobil saya tidak rusak, tapi mobil yang lain ada," katanya.

Sejumlah mobil yang rusak, merupakan mobil yang berada di sekitar pelaku meledakkan diri. Diantaranya mobil serta truk dinas yang terparkir dekat lokasi ledakan. Sementara di jarak 20 meter dari titik ledakan, ada mobil yang telah dicopot aksesorisnya.

Sebagaimana diketahui, pelaku bom bunuh diri di Polrestabes Medan diketahui bernama Rabbial Muslim Nasution tewas. Ledakan itu mengakibatkan enam orang terluka, empat diantaranya anggota polisi.

Sebelum ledakan terjadi, pelaku yang mengenakan atribute ojek online sempat mengaku hendak mengurus SKCK. Pelaku juga sempat digeledah petugas sebelum akhirnya masuk ke Polrestabes Medan. Namun, polisi tak menemukan benda yang mencurigakan.

Dari hasil olah TKP, pokisi mendapati sejumlah material seperti pelat besi, paku berbagai ukuran, hingga baterai. Saat ini, polisi masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut guna mengetahui jenis bom yang digunakan pelaku.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA