Sunday, 26 Jan 2020
Temukan Kami di :
Kriminal

Dengan Modus "Gak Mau Merestui Pernikahan Anaknya", Abdul Gagahi Anaknya Sebanyak 9 Kali

Indah Pratiwi Budi - 13/11/2019 18:00

FOKUS : Pencabulan

Beritacenter.COM - Abdul Jalil (42), warga Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan yang harus berurusan dengan pihak kepolisian lantaran menyetubuhi anak kandungnya sendiri.

Ayah Bejad ini tega menyabuli anak kandungnya sebanyak 9 kali, dengan modus tidak akan merestui pernikahan anaknya nanti, hingga sang anak menurut dan pasrah saat digarap bapaknya sendiri.

"Bapak yang sudah 3 kali residivis kasus curanmor, sajam dan pencurian ini, tega menyetubuhi anaknya sendiri yang masih berusia 14 tahun SDL, usai bercerai dengan istrinya," kata AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo, Kasat Reskrim Polres Malang.

Usai perceraian dan anak sempat ikut kakeknya, harus diambil dan dirawat pelaku. Tapi bukannya diberikan keamanan dan kenyamanan, malah anak kandung sering diajak ke Tretes untuk disetubuhi. Selain diancam akan dibunuh, juga pernikahan tidak akan direstui.

Mendengar hal itu, sang anak pasrah dan menuruti permintaan bejat bapaknya. Perbuatan bejat itu dilakukan sebanyak 5 kali di Tretes, 2 kali di rumahnya, serta 2 kali dilakukan di penginapan wilayah Lawang, hingga digrebeg polisi.

Kini, bapak bejat ini harus mendekam di sel tahanan Polres Malang dan menghadapi pemeriksaan Unit Pelayanan Perempuan dan Anak, Satreskrim Polres Malang, dan menggenapi 4 kali sebagai residivisnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA