Sunday, 08 Dec 2019
Temukan Kami di :
Bola

Dries Mertens Dilirik Dua Klub Besar Liga Italia

Dewi Sari - 13/11/2019 07:00

Beritacenter.COM - Dua klub raksasa Liga Italia, Juventus dan AC Milan tengah bersaing untuk mendatangkan gelandang Napoli, Dries Mertens. Kontrak Dries Mertens bersama Napoli akan segera berakhir.

Sejauh ini Napoli belum menemui kata sepakat untuk perpanjangan kontrakn Dries Mertens yang akan berakhir pada Juni 202 mendatang. Dibukanya transfer musim dingin Januari nanti membuat klub klub besar Liga Italia tertarik ingin menggunakan jasanya.

Selain Juve dan Milan, kabarnya Inter juga tertarik menggunakan jasa Mertens. Kedatangannya bisa menambal kekurangan pemain di lini depan menyusul cederanya Alexis Sanchez. Apalagi Sanchez juga cuma berstatus pinjaman dari Manchester United.

Tuttosport mengklaim bahwa Juventus dan Milan siap bersaing untuk pemain 32 tahun tersebut. Salah satu faktor yang menguntungkan Juventus adalah Maurizio Sarri, yang pernah bekerja dengan Mertens di Napoli.

Adalah Sarri yang mengubah posisinya dari penyerang sayap menjadi penyerang tengah. Perubahan ini pula yang kemudian menunjukkan bahwa Mertens punya insting gol tinggi.

Pada musim 2016/2017, ia membikin 34 gol di 46 penampilan seluruh kompetisi. Kemudian berturut-turut mencetak 22 dan 19 gol di dua musim berikutnya.




Berita Lainnya

Bhayangkara Jinakkan Macan Kemayoran 3-0

04/12/2019 20:05 - Anas Baidowi
Kemukakan Pendapat


BOLA