Tuesday, 10 Dec 2019
Temukan Kami di :
News

Waspada !! Hujan Disertai Petir Menghantui Warga Jakarta

Dewi Sari - 13/11/2019 06:07

Beritacenter.COM - Sejumlah warga DKI Jakarta nampaknya harus menyiapkan diri anda dengan perlengkapan jas hujan. Pasalnya, hujan disertai dengan petir akan melanda sejumlah wilayah di Ibu Kota DKI Jakarta pada Rabu (13/11/2019).

Seperti dilansir dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengatakan warga Jakarta diminta untuk tetap waspada menyambut hujan disertai petir pada siang dan menjelang malam. Wilayah yang berpotensi mengalami tersebut adalah Jakarta Barat, Selatan, dan Timur.

"Waspada potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jakbar, Jaksel, dan Jaktim antara siang dan menjelang malam hari," jelas BMKG melalui akun resminya.

Untuk pagi harinya, BMKG memperkirakan seluruh wilayah di DKI Jakarta akan cerah berawan. Lanjut ke siang harinya seluruh Ibu kota dipastikan hujan.

Hujan disertai petir berpotensi mengguyur wilayah Jakarta Selatan, Barat, dan Timur pada siang hari. Sementara pada malam hari, Jakarta cerah berawan.

Adapun suhu rata-rata untuk wilayah DKI Jakarta berada di angka 24 sampai 33 derajat Celsius dengan tingkat kelembapan 60 hingga 90 persen.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA