Saturday, 07 Dec 2019
Temukan Kami di :
Kriminal

Sikat Helm Diparkiran, Kakek 3 Cucu Berhasil Diamankan

Dewi Sari Budi - 12/11/2019 17:25

Beritacenter.COM - Tasripan (65), kakek 3 cucu yang berasal dari Kecamatan Solokuro Lamongan, setelah ketahuan mencuri helm di tempat parkir.

Pelaku melakukan pencurian setelah pelaku berpura - pura mengambil sepeda motor. Serta melihat ada helm yang tergeletak di bawah, dan pelaku langsung mengambilnya.

Melihat hal itu, satpam langsung menangkapnya dan membawa ke pos. Beberapa orang yang berada disekitar langsung menghajarnya ramai - ramai. Beruntung pelaku langsung dibawah ke Polres Lamongan.

Sebelum melakukan aksi pencurian, pihak keamanan rumah sakit telah memasang foto Tasripan di beberapa tempat. Sebab seblumnya pelaku Tasripan pernah melakukan aksi yang sama, yaitu mencuri helm dan terekam oleh kamera CCTV.

Saat di depan penyidik, pelaku mengaku sudah dua kali melakukan pencurian helm di parkiran Rumah Sakit Muhamadiyah Lamongan. Dia nekat melakukan hal itu karena hanya ingin memiliki helm saja.

pelaku masih menjalani pemeriksaan intensif di Mapolres Lamongan, dan petugas juga menyita barang bukti berupa satu helm dan foto pelaku yang ditempelkan di beberapa tembok parkiran rumah sakit.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA