Tuesday, 10 Dec 2019
Temukan Kami di :
Kriminal

Bawa Celurit, Begal Berhasil Diamankan Polisi

Dewi Sari Budi - 12/11/2019 15:27

Beritacenter.COM - Dua pelaku yang di duga begal tertangkap basah ssetelah melakukan pengejaran korbannya di Jalan Raya Ledoktempuro, Kecamatan Randuagung,Lumajang. Dari tangan tersangka, pelaku satu celurit.

Seperti saat polisi melakukan rekontruksi percobaan pembegalan dengan salah satu terdua pelakunya, Fani Nor Abdillah warga Desa Ledok Temouro, Kecamtan Randuagung, Lumajang. Adegan ini dilakukan di Jalan Raya Ledoktempuro, Kecamatan Randuagung, Lumajang. Puluhan warga pun berjubel ingin menonton adekan tersebut.

AKBP Muhammad Arsal Sahban, Kapolres Lumajang, menjelaskan, dalam reka ulang ini, pelaku dengan umur 21 tahun, warga Ledok Tempuro Ini berboncengan tiga orang dari arah Jember. Saat di jalan, pelaku menemukan mangsanya.

Pelaku ini pun mengejar korbannya dari jember menuju Surabaya. bahkan sesaki pelaku mengecungkan celurit pada korbannya.
Ketika korban bernama Gufron, warga Sumbersari Jember ini mulai kepepet di Jalan Raya Ledoktumpuro, tim kobra dari arah berlawanan melintas. Melihat kejadian, polisi langsung turun dan menangkap pelaku.

"Polisi berhasil menangkap dua pelaku,, satu pelaku tersangka, satu tersangka lagi berhasil kabur dan satu tersangka lainnya masih dibawah umur," kata Kapolres.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA