Friday, 07 May 2021
Temukan Kami di :
Politik

Soal Gibran Mulai Blusukkan, Purnomo: Biasa aja, Mungkin Merasa Belum Dikenal

Aisyah Isyana - 11/11/2019 18:30

Beritacenter.COM - Kader PDIP yang akan maju ke Pilwakot Solo 2020, Achmad Purnomo, menanggapi soal rivalnya, Gibran Rakabuming Raka, yang disebut sudah mulai blusukan ke masyarakat. Menurutnya, hal itu wajar dilakukan Gibran yang disebutnya mungkin merasa belum dikenal masyarakat.

"Biasa saja, karena mungkin Gibran merasa belum belum dikenal ya memperkenalkan diri mulai sekarang. Ya biasa saja," kata pria yang juga menjabat Wakil Wali Kota Surakarta itu, di Balai Kota Surakarta, Senin (11/11/2019).

Kendati begitu, Purnomo sendiri mengaku sama sekali tak khawatir dengan manuver politik yang dilakukan Gibran. Terlebih, dia sendiri mengaku sudah sangat sering blusukan menemui masyarakat.

"Apa yang perlu saya khawatir? Nggak ada. Kalau blusukan, saya setiap hari blusukan," ungkap Purnomo.

Soal Pilwakot Solo 2020 mendatang, Purnomo menegaskan jika dirinya menyerahkan hasil rekomendasi sepenuhnya ke PDIP. Purnomo mengaku enggan berandai-andai terkait sikap yang bakal diambilnya setelah hasil rekomendasi keluar.

"Saya kan kader partai, saya serahkan saja kepada partai yang menugaskan saya menjadi calon wali kota. Hasilnya apa ya nanti, jangan berandai-andai dulu," tutupnya.

Untuk diketahui, putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka memantapkan diri untuk maju ke Pilwakot Solo 2020. Gibran sendiri mengaku sudah melakukan blusukan, seperti mendistribusikan air bersih untuk warga.

"Kita udah ke masyarakat, udah blusukan juga," ujar Gibran di Hotel Balairung, Jalan Matraman, Jakarta, Minggu (10/11).

Menurutnya, tak hanya dirinya yang turun melakukan pendekatan ke masyarakat, namun juga tim yang dikerahkan bergerak ke masyakarat. "Tim udah gerak di bawah," kata Gibran.




Berita Lainnya

KETIKA ULAMA MERASA ISTIMEWAH..

07/05/2021 18:00 - Indah Pratiwi

DISRUPSI JOKOWI

03/05/2021 19:47 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA