Friday, 13 Dec 2019
Temukan Kami di :
Kesehatan

Berhubungan Seks di Pagi Lebih Menyehatkan, Ini Alasannya

Anas Baidowi - 10/11/2019 10:39

Beritacenter.COM - Berhubungan badan di pagi hari ternyata lebih menyehatkan, meski selama ini malam hari dijadikan patokan sebagai saat yang pas untuk melakukan hubungan suami istri. Hubungan intim di saat pagi hari bisa memberikan dorongan bagi prokdutivitas di siang hari.

Selain itu terdapat sejumlah alasan mengapa seks pagi hari merupakan hari seks terbaik. Bahkan seks pagi dikatakan sebagai 'sarapan sang pemenang'. Dilansir dari Women's Health, berikut beberapa alasan diantaranya:

1. Anda sudah di ranjang

Bicara soal usaha paling minimum. Cukup berguling dan beri tahu pasangan apa yang ingin anda lakukan.

2. Meningkatkan mood pagi

Anda bisa berterima kasih kepada endorfin, hormon penghilang rasa sakit yang dilepaskan saat berhubungan seks atau pada saat berolahraga. Saat anda mencapai klimaks, endorfin tersebut akan menciptakan suasana hati yang baik dan bertahan lama mungkin sepanjang hari.

3. Seks pagi hari dapat memperkuat hubungan anda

Selama berhubungan seks, anda melepaskan oksitosin, hormon yang menumbuhkan rasa cinta dan keterikatan. Ini berarti ketika anda melakukan seks pagi hari, anda akan merasa lebih terhubung dengan pasangan anda lebih lama karena terjadi sepanjang hari sesudahnya.

4. Seks pagi membuat wajah lebih bersinar natural

Kurangi waktu rutinitas merias wajah anda pada pagi hari atau bahkan lewati saja. Ganti rutinitas merias wajah dengan seks pagi. Mencapai klimaks dapat meningkatkan kadar estrogen yang membuat tekstur dan warna kulit anda tampak bersinar.

5. Seks pagi hari meningkatkan kekuatan otak

Penelitian telah menunjukkan seks dapat meningkatkan fungsi kognitif dan meningkatkan daya ingat. Ini artinya setelah anda melakukan seks pagi hari, daya kekuatan otak akan bertahan lebih lama sepanjang hari yang produktif. Anda mungkin tidak lagi memerlukan kopi untuk menghadapi presentasi pukul 3 sore.

6. Seks pagi hari baik untuk sistem kekebalan tubuh

Bukan rahasia lagi bahwa anda akan merasa lebih baik setelah orgasme. Seks pagi hari juga dikatakan dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh anda.

7. Anda tidak akan 'terlalu lelah'

Seks saat malam hari bisa sangat melelahkan karena akumulasi kegiatan sepanjang hari. Namun, seks pagi hari bisa jadi opsi lain untuk mengatasi hal ini. Anda tidak akan terlalu lelah untuk berhubungan seks setelah tidur nyenyak, bukan?




Berita Lainnya

Bahaya! Kondom Disebut Tak Ampun Cegah HIV

13/12/2019 08:23 - Anas Baidowi
Kemukakan Pendapat


BOLA