Saturday, 23 Nov 2019
Temukan Kami di :
Politik

Gerindra Beberkan Nama-nama Cawagub Biar Anies Tidak Jomblo

Indah Pratiwi - 08/11/2019 16:02

Beritacenter.COM - Fraksi Partai Keadilan Sejahtera(PKS) membuka peluang menerima nama-nama yang diajukan Partai Gerindra untuk menjadi Calon Wakil Gubernur(Cawagub) di DKI Jakarta yang telah lama kosong ditinggalkan oleh Sandiaga Uno.

Politisi PKS Abdurrahman Suhaimi menyebutkan pihaknya telah melakukan komunikasi dengan petinggi Gerindra. Ia menganggap ajuan nama itu merupakan ajuan nama lain dan merupakan hal yang biasa.

"Ya namanya komunikasi kan. Membangunan komunikasi, membangun kesepemahaman, kesepakatan, mensikapi dinamika perkembangan politik. Itu kan biasa saja," ujar Suhaimi saat dihubungi, Jumat (8/11/2019).

Dia menambahkan, ada kemungkinan PKS menerima calon yang diusungkan dari Partai Gerindra.

"Kita masih menunggu hasil dan persisnya siapa yang disepakati, yang diajukan itu siapa yang disepakati atau ada yang lain dari PKS misalnya," jelasnya.

Sebelumnya, Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta, Mohamad Taufik menyebutkan, pihaknya mengajukan nama-nama Cawagub. Di antaranya adalah Arnes Lukman, Ferry J Yuliantoro Ariza Patria, Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah.

"Benar (mengajukan empat nama Cawagub). Arnes Lukman, Ferry J Yuliantoro Ariza Patria, Saefullah," ujar Taufik saat dihubungi, Kamis (8/11/2019).




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA