Saturday, 07 Dec 2019
Temukan Kami di :
Kriminal

WOOW....! Habis Minum Ciu Bareng, Bocah Ingusan Digagahi Bareng Juga...

Dewi Sari Budi - 08/11/2019 09:38

FOKUS : Pencabulan

Beritacenter.COM - NP, RA, AP dan AA berhasil diamankan pihak kepolisian setelah menggagahi anak dibawah umur. Selain mengamankan 4 tersangka, polisi juga mengamankan barang bukti, yakni pakaian yang dikenakan korban dan 3 unit motor milik tersangka.

Kajdia cabul ini berawal pada saat Keempat tersangka dan kedua korban ngopi bareng di salah satu Warkop di pusat kuliner Kelurahan Kutoanyar , Tulungagung. Ditempat tersebut, mereka juga minum-minuman keras jenis ciu.

Setelah puas pesta Miras, salah seorang korban minta diantar pulang. Namun oleh tersangka terlebih dahulu diajak keliling kota. Sesampai di pinggir sungai, korban disetubuhi beramai-ramai secara bergantian.

Setelah itu kedua korban diantar pulang. Sesampai di rumah, pakaian salah seorang korban dalam kondisi awut-awutan hingga menimbulkan kecurigaan orang tuanya. Korban mengaku baru saja disetubuhi, sehingga kejadian tersebut dilaporkan ke polisi .

Menurut AKBP Eva Guna Pandia Kapolres Tulungagung, satu tersangka masih di bawah. Namun karena ancaman hukuman lebih dari 5 tahun, pihaknya tetap melakukan tindak pidana, dan tidak dilakukan diversi. Keempat tersangka dijerat undang-undang perlindungan anak dengan ancaman 15 tahun penjara.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA