Saturday, 07 Dec 2019
Temukan Kami di :
Kriminal

Gokil...! Pencuri Baju Bugil Saat Kabur Dari Kantor Polisi, Sempat Membuat Gempar Dunia Maya

Dewi Sari Budi - 08/11/2019 09:15

Beritacenter.COM - Sempat viral video seorang wanita yang berenang dengan melepas pakaiannya di sungai Semampir Surabaya. Ternyata perempuan tersebut seorang pelaku pencurian baju yang berusaha melarikan diri setelah diamankan ke Mapolsek Semampir Surabaya.

Dalam video memperlihatkan seorang wanita sedang berenang di sungai Semampir Surabaya tanpa mengenakan pakaian. Video direkam warga dan sempat viral di berbagai media sosial beberapa waktu lalu.

Meski sempat dilempari batu oleh warga, wanita yang diketahui bernama Junatoen (33) warga Jalan Tenggumung Wetan Surabaya terus berusaha kabur dari sergapan polisi.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Antonius Agus Rahmanto membenarkan, bahwa Junatoen adalah pelaku pencurian baju di kawasan Pasar Wonokusumo Surabaya. Sebelumnya diamankan warga dan dibawa ke Mapolsek Semampir Surabaya.

Setelah diamankan dan akan dilakukan pemeriksaan oleh penyidik, Junatoen berdalih ingin ke kamar mandi untuk buang air kecil. Tak merasa curiga, penyidik mempersilahkan pelaku untuk ke kamar mandi. "Namun lama tak keluar, ternyata dari luar Polsek warga banyak yang berteriak bahwa ada yang melompat ke sungai dari jendela kamar mandi Mapolsek," kata AKBP Antonius.

Meski sempat kesulitan membujuk Junatoen untuk menyerahkan diri, tak berselang lama polisi akhirnya berhasil mengamankan sang buronan. Kemudian dititipkan di tahanan Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, agar pelaku tak mengulangi perbuatannya kabur dari kantor polisi.

Sementara itu dihadapan polisi, Junatoen mengaku merasa trauma berhadapan dengan polisi. Lantaran sebelumnya pernah terlibat kasus serupa, dan dipenjara selama 2 tahun lebih.

"Sebenarnya malu juga, sebab tak bisa berenang, tapi beruntung sungainya dangkal," kata Junatoen.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA