Thursday, 09 Jul 2020
Temukan Kami di :
Peristiwa

Gara-gara Belum Ngopi, Sebuah Mobil Terbang Ke Sawah

Indah Pratiwi Budi - 07/11/2019 10:30

FOKUS : Kecelakaan

Beritacenter.COM - Kecelakaan tunggal di jalan Raya Desa Sukokerto Kecamatan Pajarakan Kabupaten Probolinggo. Mobil warna putih dengan plat nomor N 1407 N, terjun ke sawah yang berada di sisi selatan jalan.

Sebelum terjun ke parit sedalam 5 meter, minibus terlebih dahulu menghantam pohon jalan. Akibatnya, kendaraan mengalami rusai parah terutama pada bagian depan kendaraan.

Informasi Mashudi saksi, mobil yang disopiri Koeswidodo Agoes, warga kelurahan Kandang Jati Kulon Kecamatan Kraksaan Kabupaten Probolinggo melaju dari arah barat ke timur. Minibus hanya memuat satu orang itu melaju dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di lokasi kejadian, mendadak laju mobil hilang kendali, bahkan melewati marka jalan. Untuk menghindari tabrakan dengan kendaraan lain dari jalur berlawanan, sopir banting setir ke kanan sehingga menghantam pohon lalu terjun ke parit.

"Mobil dalam kecepatan tinggi, tiba-tiba oleng. Kuatnya benturan mobil sampai berputar-putar beberapa kali di tengah sawah," kata Mashudi.

Akibat kecelakaan itu, Koeswidodo Agoes sopir minibus luka memar pada bagian kaki dan sesak dada. Korban lantas dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.

Sementara itu menurut Aiptu Antonius Paul Gunadi, diduga insiden terjadi karena sopir Koeswidodo Agoes dalam keadaan lelah dan mengantuk saat mengemudi.




Berita Lainnya

Pangandaran Diguncang Gempa Berkekuatan 5,0 SR

07/07/2020 13:37 - Anas Baidowi
Kemukakan Pendapat


BOLA