Tuesday, 29 Sep 2020
Temukan Kami di :
Peristiwa

Truk Tabrak Pick Up di Tol Wiyoto Wiyono KM 11, Polisi: Satu Orang Tewas

Aisyah Isyana - 07/11/2019 09:10

Beritacenter.COM - Kecelakaan melibatkan mobil truk dan mobil pick up terjadi di ruas Jalan Tol Ir. Wiyoto Wiyono, tepatnya di km 11.600, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Kecelakaan itu mengakibatkan satu orang meninggal dunia/

"Pengemudi kendaraan Suzuki Pick up atas nama saudara Saiman meninggal dunia di TKP," ujar Plt Kasatlantas Polres Jakarta Utara Ipda Farmal dalam keterangan tertulis, Kamis (7/11/2019).

Baca juga :

Kecelakaan bermula saat truk yang dikemudikan Sujarmin melaju dari arah Selatan ke Utara, tepatnya dilajur kiri di km 11.600. Setibanya di lokasi kejadian, truk itu menabrak mobil pick up yang tengah berhenti di lajur kiri lantaran adanya gangguan.

"Kendaraan truk box dikemudikan saudara Sujarmin melaju dari arah selatah ke Utara, dilajur kiri tepatnya di km 11.600. Menabrak kendaraan pick up yang dikemudikan saudara Saiman yang sedang berhenti di lajur kiri, akibat gangguan teknis," kata Farmal.

Insiden maut itu diketahui terjadi sekira pukul 06.00 WIB pagi. Menurutnya, kedua kendaraan yang dalam kondisi rusak itu telah ditangani pihak kepolisian.

"Kedua kendaraan yang terlibat rusak," tuturnya




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA