Tuesday, 10 Dec 2019
Temukan Kami di :
Kriminal

Lagi Gelar Pesta Sabu, Dua Pelaku Pembobol Rumah Dicokok Polisi

Indah Pratiwi Budi - 07/11/2019 08:56

Beritacenter.COM - Agus Julianto dan Doni Irawan, Dua pelaku pembobol rumah berhasil diamankan pihak kepolisian saat sedang pesta sabu-sabu di sebuah ruma kost.

Dalam penangkapan pelaku polisi mendapatkan sepoket sabu dan alat hisap, serta sebuah linggis yang diakui sebagai alat yang digunakan untuk membobol rumah kosong di empat kawasan.

Aksi pencurian tersebut terekam CCTV, kedua pelaku yang berboncengan, tampak berhenti di depan rumah kawasan Jalan Kampung Malang Surabaya.

Selanjutnya, satu pelaku masuk dan membobol ke dalam rumah dan menguras barang berharga.

Pada waktu yang berbeda, anggota Reskrim Polsek Wonokromo, menerima laporan adanya pesta sabu yang digelar di sebuah rumah kos Jalan Kedondong, Kecamatan Tegalsari.

Dalam penggerebekan itu, polisi berhasil menyita sabu dan sejumlah perlengkapan linggis dan sejumlah barang berharaga, yang diakui pelaku sebagai peralatan untuk membobol rumah mewah yang kosong. Hal itu dibuktikan dengan, petunjuk rekaman CCTV dan laporan dari korban.

"Dari hasil penyidikan polisi, kedua pelaku ini telah beraksi di empat tempat kejadian perkara. Empat kawasan kedua pelaku ini diantaranya di Kedurus, Kebangsren, Dukuh Pakis , dan Kampung Malang Kecamatan Tegalsari, serta telah terekam CCTV," kata AKP Christ Lebang, Kapolsek Wonokromo Surabaya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA