Thursday, 21 Jan 2021
Temukan Kami di :
Teknologi

Bukannya Mendukung, CEO Twitter Justru Merendahkan Logo Baru Facebook

Tak terkecuali CEO Twitter, Jack Dorsey juga ikut-ikutan mengoloknya. Tak ikut mendukung, Jack Dorsey justru membuat cuitan yang diposting Selasa (05/11/2019) kemarin.

Sari Intan Putri - 06/11/2019 19:07

Beritacenter.COM - Facebook mulai mengawali perjalanannya di bulan November 2019 ini dengan logo baru perusahaan. Tapi, logo baru tersebut justru diolok-olok oleh banyak pihak karena dianggap kaku dan membosankan.

Tak terkecuali CEO Twitter, Jack Dorsey juga ikut-ikutan mengoloknya. Tak ikut mendukung, Jack Dorsey justru membuat cuitan yang diposting Selasa (05/11/2019) kemarin.

Yang pertama adalah "rebranding" Facebook menjadi "FACEBOOK", lengkap dengan kapitalisasi tulisan seperti cara Facebook menuliskan nama mereka dalam logo baru.

Selain itu, Dorsey juga mengimitasi tagline 'from Twitter', yang secara satir merujuk pada tagline Facebook di setiap aplikasi yang dimilikinya.

Meski tidak terlalu serius, kicauan Dorsey ini mengingatkan publik bahwa perseteruan kedua platform media sosial itu masih berlangsung.

Sebelumnya, Twitter pernah mengkritik Facebook dalam kebijakan baru media sosialnya pada pekan lalu. Dalam kebijakan baru itu, Twitter melarang iklan politik dalam platform mereka.

Meski tidak secara eksplisit menyebut Mark Zuckerberg, pengumuman tersebut merupakan upaya perusahaan untuk mengkritik kebijakan Facebook. Pasalnya, media sosial asal AS itu mengizinkan iklan politik dengan dasar argumen untuk kebebasan berbicara.




Berita Lainnya

Instagram Down, Ratusan Netizen Mengeluh di Twitter

19/12/2020 00:43 - Baharuddin Kamal
Kemukakan Pendapat


BOLA