Tuesday, 10 Dec 2019
Temukan Kami di :
Kriminal

Edarkan Sabu, Kasidi dan Hendrik Diamankan Unit Reskrim Polsek Pare

Indah Pratiwi Budi - 06/11/2019 09:12

Beritacenter.COM - Kasidi dan Hendrik Suko Widodo harus berurusan dengan pihak kepolisian setelah ketahuan menjadi pengedar barang haram jenis sabu.

Penangkapan kedua pelaku berdasarkan informasi dari masyarakat yang resah marakanya peredaran narkoba. Berdasarkan informasi dari masyarakat petugas Unit Reskrim Polsek Pare bergerak cepat dan berhasil mengamankan kedua pelaku pengedar narkoba.

Keterangan dari Kapolsek Pare, Iptu I Nyoman Sugita, menjelaskan Kronologis penangkapan kedua tersangka saat petugas Unit Reskrim Polsek Pare mengamankan Kasidi yang berprofesi sebagai tukang cat mobil di rumahnya. Polisi menemukan narkotika jenis sabu-sabu dengan berat 0,37 gram dalam klip plastik dan 1 ponsel .

Kasidi yang tak berkutik pada saat diamankan mengakui perbuatannya. Petugas kemudian mengintrogasi Kasidi asal muasal mendapatkan barang bukti tersebut. Kasidi mengaku membeli dari Hendrik Suko Widodo warga Desa Pare yang bekerja sebagai catering makanan.

Petugas langsung melakukan penggerebekan di rumah Hendrik Suko Widodo. Dari tangan Hendrik, petugas menemukan barang bukti narkotika jenis sabu-sabu dengan berat total 25,52 gram yang sudah dimasukkan kedalam 4 plastik klip, serta uang tunai senilai Rp 1 juta.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA