Friday, 06 Dec 2019
Temukan Kami di :
Kriminal

Ada Jasad Yang Dicor di Lantai Mushola

Indah Pratiwi - 05/11/2019 19:08

Beritacenter.COM - Jajaran Polres Jember membongkar jasad korban dicor yang berada di lantai mushola di Desa Sumbersalak. Diduga jasad tersebut merupakan korban pembunuhan yang bermotif dendam atau warisan.

Kapolres Jember AKBP Alfian Nurrizal menyebutkan, berdasarkan keterangan para saksi diduga jasad tersebut merupakan korban pembunuhan yang berlatar belakang bermotif dendam atau warisan.

"Dari pemeriksaan saksi-saksi yang sudah dimintai keterangan, kami duga motif warisan atau dendam yang menyebabkan korban Surono dibunuh oleh pelaku," katanya di Mapolres Jember, Jatim, Selasa (5/11/2019).

Saat ini, kata dia, jasad yang diduga bernama Surono(51) warga Desa Sumbersalak yang dikabarkan hilang 7 bulan lalu kini dibawa petugas untuk diautopsi.

"Kami juga menemukan beberapa barang bukti saat membongkar jasad korban yang dicor di bawah lantai mushala yakni linggis pajang 65 cm dengan diameter 4 cm yang beratnya 10 kg, kemudian baju dan sarung korban," tuturnya.

Berdasarkan hasil penyelidikan, polisi menyelidiki ada beberapa orang yang diduga berpotensi menjadi tersangka. "Keduanya berstatus sebagai saksi dan keterangan kedua saksi kunci itu akan kami kembangkan dengan dikonfrontir keterangan anak dan istri korban," tuturnya.

Sebelumnya masyarakat Jember dihebohkan dengan temuan dugaan identik jasad kerangka manusia yang terkubur dalam cor-coran semen di mushalla yang ada di lantai sebuah mushola yang terletak di Dusun Joruju, Desa Sumbersalak, Kecamatan Ledokombo, Kabupaten Jember, Minggu (3/11).



Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA