Tuesday, 31 Mar 2020
Temukan Kami di :
Kriminal

Polda Jatim: Mucikari D Bosnya Mucikari Prostitusi Online yang Tawarkan Artis

Aisyah Isyana - 04/11/2019 09:33

Beritacenter.COM - Polisi masih terus melakukan penyidikan terkait kasus prostitusi yang melibatkan finalis Putri Pariwisata berinisial PA. Polisi saat ini tengah mendalami peran seseorang berinisial D, yang diketahui memiliki beberapa talent artis.

Dikatakan Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan, mucikari D ini merupakan bos dari para mucikari yang ditangkap sebelumnya. Polisi sebelumnya telah menangkap dua mucikari, yakni pria berinisial J dan Sony Dewangga.

Baca juga :

"Ini akan berkembang, muncikari atas nama D ini adalah bosnya muncikari," kata Luki di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Senin (4/11/2019).

Selain itu, Luki menyebut D sebagai sosok yang mengendalikan beberapa talent yang merupakan artis. D juga disebut memegang seluruh kendali dan database jaringan prostitusi online. Rata-rata pengguna prostitusi online di beberapa Kota di Jatim disebut memesan ke D.

"Dia yang memegang seluruh database, menurut pengakuan sangat besar sekali yang mengorder ke seluruh talent artis di setiap kota. Ini lagi kita dalami," papar Luki.

Untuk diketahui, terungkapnya kasus ini bermula saat polisi menggerebek sebuah hotel di Kota Batu. Dari penggerebekan itu, polisi mengamankan finalis Putri Pariwisata berinisial PA, mucikari J, dan seorang pelanggan laki-laki berinisial YW hingga sopir.

Polisi telah menetapkan mucikar J sebagai tersangka dan ditahan di Mapolda Jatim. Tak hanya J, polisi juga mengamankan mucikari lainnya berinisial S atau Sony Dewangga di Kuningan, Jakarta. Kini, Sony juga mendekam di tahanan Polda Jatim.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA