Sunday, 23 Feb 2020
Temukan Kami di :
News

Akibat Kurang Ngopi, Seorang Supir Seruduk Truk Trailer di Lamongan

Baharuddin Kamal - 02/11/2019 09:35

BeritaCenter.COM - Terjadi kecelakaan antara dump truk dengan truk trailer di jalan poros nasional yang ada di Pertigaan Sumlaran, Kecamatan Sukodadi, Lamongan. Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 07.00 pagi tadi.

Awalnya, Peristiwa itu terjadi ketika dump truk dengan nopol W 8691 HI melaju dari arah barat ke timur. Atau dari arah Babat menuju Surabaya. Kendaraan yang dikemudikan Sunyoto, warga Kecamatan Merakurak, Tuban itu tiba-tiba menabrak truk trailer yang melaju dari dari arah yang sama.

"Ketika itu truk trailer yang informasinya bermuatan kayu log tersebut tepat berada di depan dump truk yang nahas itu dan langsung ditabrak dari belakang oleh dump truk," kata salah satu petugas kepolisian Lamongan yang datang di lokasi, Aiptu Suwandi, Sabtu (2/11/2019).

Suwardi menjelaskan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Hanya saja, Sunyoto sempat terjepit dan mengalami patah tulang.

"Tak ada korban jiwa. Sopir dump truk hanya mengalami luka patah kaki dan saat ini sudah dibawa ke rumah sakit," terang Suwandi.

Sementara truk trailer yang ditabrak oleh korban belum diketahui keberadaannya karena langsung melarikan diri. Dugaan sementara, lanjut Suwandi, korban ketika mengemudi sedang mengantuk.

"Penyebab kecelakaan untuk sementara adalah karena diduga sopir dump truk mengantuk," pungkas Suwandi.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA