Thursday, 13 May 2021
Temukan Kami di :
Kriminal

Polisi Ungkap Tarif Prostitusi Online Mucikari Finalis Puteri Pariwisata

Aisyah Isyana - 01/11/2019 21:27

Beritacenter.COM - Polda Jatim mengungkap tarif yang dipatok mucikari terkait kasus prostitusi online yang melibatkan finalis Putri Pariwisata, PA. Fakta baru itu didapat polisi dari pemeriksaan digital forensik.

Dikatakan Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan, jaringan mucikari PA, Sony Dewangga dan J, memiliki 100 anak buah atau talent. Mereka memiki tarif yang berbeda-beda, mulai dari Rp16 juta hingga mencapai Rp100 juta.

Baca juga :

"Ini akan kami koordinasikan. Ada biaya dari Rp 16 juta sampai Rp 30 juta, bahkan ada yang Rp 100 juta," kata Luki di Mapolda Jatim, Jalan Ahmad Yani, Surabaya, Jumat (1/11/2019).

Direskrimum Polda Jatim Kombes Gidion Arif Setyawan mengatakan, pihaknya dalam waktu dekat ini akan memanggil dua talent sebagai saksi, yakni talent berinisial IS dan B.

"Yang kami dapat dari hasil penyidikan nanti akan kami gali dan dalami. Kami sudah perintahkan ke penyidik ada inisial IS dan B yang akan didalami lagi dan kami lakukan pemeriksaan," imbuh Gidion.

Untuk diketahui, kasus prostitusi online yang melibatkan finalis Putri Pariwisata berinisial PA, dibongkar polisi usai melakukan penggerebekan di sebuah hotel di Batu, Jatim. PA diamankan polisi bersama muncikari J, seorang pelanggan laki-laki berinisial YW, serta sopirnya.

Mucikari J telah ditetapkan sebagai tersangka dan mendekam di tahanan Mapolda Jatim. Selain J, polisi kjuga mengamankan muncikari lain berinisial S atau Sony Dewangga di Kuningan, Jakarta. Kini Sony juga mendekam di sel tahanan Polda Jatim.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA