Saturday, 07 Dec 2019
Temukan Kami di :
News

Gokil...! Jokowi Akan "Gigit" Mafia

Indah Pratiwi Budi - 01/11/2019 20:45

Beritacenter.COM - Presiden Joko Widodo mengaku tidak akan main-main terhadap para mafia yang sengaja ingin menghadang program pembangunan.

Jokowi mengatakan telah mendapatkan informasi tersebut. Ia bahkan mengancam akan melakukan serangan balik dengan “mengigit” para mafia itu.

“Jangan sampai para mafia yang menggigit dan menghadang program pembangunan justru terus berkeliaran. Enggak. Ini harus kita balik hal ini,” tegasnya saat membuka rapat terbatas di Kantor Presiden, Kompleks Istana Kepresidenan.

“Ini banyakkan pejabat pemerintah, BUMN yang berinovasi dalam menjalankan program strategis justru yang digigit. Ini hati-hati. Akan saya balik, saya yang akan (gigit) mereka,” sambungnya.

Jokowi menyebut, saat ini banyak mafia yang kepentingannya terganggu dengan pembangunan yang dilakukan pemerintah. Sebagai contoh, pembangunan kilang minyak refinery pada akhirnya akan berujung pada berkurangnya kebutuhan impor BBM.

Padahal, lanjut Jokowi ada yang diuntungkan dari langkah pemerintah mengimpor BBM dalam jumlah besar.

“Banyak yang enggak senang karena suka barang impor,” ujarnya.

Ia menyebut banyak investasi yang sudah antre, namun pelaksanaannya tertunda karena kepastian hukumnya diragukan.

Jokowi lantas mengingatkan kepada aparat Polri, Kejaksaan Agung dan KPK agar tidak menjadi alat para mafia.

“Saya ngomong apa adanya jangan sampai aparat hukum kita dibajak oleh mafia sehingga program-program yang harusnya bisa kita lihat progressnya, perkembangannya, menjadi tidak jalan karena ada pembajakan tadi,” tegas mantan Gubernur DKI Jakarta ini.




Berita Lainnya

Layanan Kartu Sehat Bekasi Akan Dihentikan

07/12/2019 17:07 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA