Friday, 03 Jul 2020
Temukan Kami di :
Entertainment

Sambangi Polda Metro, Gisel Tambah Bukti Baru Kasus Fitnah Video Syur

Aisyah Isyana - 30/10/2019 23:33

Beritacenter.COM - Gisella Anastasia sambangi Mapolda Metro Jaya bersama pengacaranya, Sandy Arifin, Rabu (30/10/2019). Kedatangan Gisel sendiri guna menyerahkan bukti baru terkait kasus video syur yang disebut-sebut mirip dirinya.

Adapun bukti baru itu diketahui berupa hasil tangkap layar. "Kedatangannya untuk melengkapi bukti dulu yang baru didapat, di-capture," kata Sandy Polda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Rabu (30/10).

Gisel juga diperiksa penyidik terkait kasus tersebut. Sandy menyebut polisi mengajukan 19 pertanyaan ke kliennya. "Ini sudah dilakukan klarifikasi terhadap klien kami, Mbak Gisel, sebanyak 19 pertanyaan," jelas Sandy.

Gisel menjalani pemeriksaan sejak pukul 11.05 WIB hingga sekitar pukul 14.45 WIB. Adapun detail pertanyaan sendiri disebut Sandy berkutat pada kronologi hingga kerugiaan yang didertia Gisel.

"Pertanyaannya lebih kepada kronologi kejadian hari dan waktu dan jamnya kemudian kerugiannya apa. Ya (pertanyaan) pada saat kejadian yang bersangkutan di mana, klien kami lagi ngapain, tahu info dari siapa, dan siapa aja di sekitarnya dengar atau lihat ketika Mbak Gisel dapat informasi itu," ucap Sandy.

Bicara soal kerugian, Gisel sendiri menyebut dirinya mendapat banyak kerugian akibat kasus tersebut. Kerugian yang dideritanya disebut Gisel menyangkut nama baik keluarga.

"Iya karena kerugiannya juga banyak banget. Saya kan perempuan punya anak kecil segala macem ada keluarga, jadi supaya nggak terulang lagi kepada saya atau pun kepada orang lain juga hal-hal seperti ini biar ada jeranya," kata Gisel, Jumat (25/10).

Gisel berharap, pemilik akun yang pertama kali menyebarkan video syur yang dikatiakan dengan dirinya itu dapat segera tertangkap. Meski begitu, Gisel juga melaporkan akun-akun yang ikut menyebarkan video tersebut.

"Kalau sejauh ini masih akun yang menyebarkan yang juga ikutan nge-post. Tapi target kita pengin banget sih dapetin yang pertama kali memfitnah dengan menggabungkan foto itu tujuannya ya," tutur Gisel.

Gisel mengaku belum dapat menebak siapa pihak yang melakukan hal tersebut. Kendati begitu, Gisel percaya pelakunya cepat atau lambat bakal diringkus polisi.

"Kalau dugaan sementara belum ada ya, kan ini luas banget random sekali. Kita nggak tahu, nggak ada tersangka yang gimana-gimana. Ini kan benar-benar yang random aja. Saya sial aja kena beginian," tutur Gisel.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA