Tuesday, 31 Mar 2020
Temukan Kami di :
News

Terjerat Kasus Prostitusi, PA: Saya Tak Pernah Ikut Puteri Indonesia!

Aisyah Isyana - 27/10/2019 13:23

Beritacenter.COM - Publik figure yang diamankan terkait prostitusi online di sebuah hotel di Kota Batu, Jatim, PA, menyebut dirinya tak pernah mengikuti ajang Puteri Indonesia. Kendati begitu, PA tak menampik jika dirinya pernah mengikuti ajang Puteri Pariwisata Indonesia.

"Saya melihat pemberitaan PA merupakan Puteri Indonesia. Itu sangat salah, karena saya tidak pernah mengikuti ajang Puteri Indonesia. Saya tidak mengikuti, bahkan tidak pernah menjadi bagian Puteri Indonesia," kata PA kepada wartawan di Mapolda Jatim setelah menjalani pemeriksaan, Minggu (27/10/2019).

Baca juga :

Meski mengaku pernah mengikuti Putri Pariwisata Indonesia, PA memastikan jika dirinya bukanlah pemenang di ajang kecantikan tersebut. PA menyebut dirinya hanya sebagai finalis, bukan pemenang Putri Pariwisata Indonesia.

"Putri Pariwisata Indonesia. Tapi saya bukan pemenang dari Putri Pariwisata Indonesia, terima kasih," ujar PA yang tampak mengenakan masker dan kaus lengan panjang bergaris saat bicara kepada wartawan.

Selain itu, PA menyebut dirinya tak pernah mengikuti kontes pageant atau kontes kecantikan lainnya selama beberapa tahun ini. Menurutnya, PA melakoni beberapa proyek bisnis dengan rekan-rekannya selama beberapa tahun ini.

"Saya bukan pelaku pageant dan juga saya bekerja sewajarnya. Saya bekerja di beberapa perusahaan. Saya punya proyek, saya juga punya bisnis bersama teman-teman saya. Saya juga freelance, jadi saya mohon untuk tidak membawa-bawa nama pageant seperti Puteri Indonesia karena saya sama sekali tidak pernah mengikuti ajang tersebut," beber PA.

Untuk diketahui, polisi kembali membongkar prostitusi online di wilayah Jatim. Dari pengungkapan kasus ini, polisi mengamankan seorang publik figur berinsial PA. Penangkapan terhadap PA dilakukan polisi dalam penggerebekan di sebuah hotel di Kota Batu, Jatim, Jum'at (25/10), sekira pukul 19.00 WIB.

Dalam kasus ini, polisi mengamankan empat orang yakni, publik figur PA, pengguna PA, seorang mucikari berinisial J, dan seorang driver yang mengantar PA ke hotel di kawasan Batu, Jatim.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA