Wednesday, 22 Sep 2021
Temukan Kami di :
Nasional

Melepaskan Penat Pasca Pemilu, Polres Jakarta Selatan Gelar Panggung Hiburan

Baharuddin Kamal - 26/10/2019 00:30

BeritaCenter.COM - Dalam rangka melepaskan penat selama pengamanan pemilu hingga Pelantikan Presiden, Polres Jakarta Selatan menggelar syukuran panggung gembira dengan tema ‘Bersatu Untuk Bangsa’ di halaman Mapolres Jaksel Jalan Wijaya II, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (25/10/2019) malam.

Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Bastoni Purnama mengatakan, pelaksanaan Pemilu 2019 berlangsung sangat panjang, dimulai dari September 2018 dan berakhir sampai pelantikan presiden pada tanggal 20 Oktober 2019.

“Acara malam ini sengaja kita adakan untuk melepas stres yang luar biasa, karena pelaksanaan pemilu tahun ini sangat panjang, satu tahun satu bulan,” kata kapolres.

Bastomi menyebutkan, pemngamanan Pemilu tahun ini merupakan paling panjang dalam sejarah bangsa Indonesia, beragam kejadian telah mewarnai selama pesta demokrasi berlangsung, bahkan masyarakat hampir terpolarisasi.

“Keberhasilan pelaksanaan Pemilu hingga pelantikan presiden ini terlaksana berkat kerja sama semua pihak, TNI, Polri, pemerintah daerah, mahasiswa dan semua elemen lainnya,” kata Bastoni.

Dalam acara ini, Polres Metro Jakarta Selatan juga mengundang mahasiswa, anggota ormas, dan jajaran Pemkot Jakarta Selatan.

Dandim 0504 Jakarta Selatan Kolonel Arhanud Toni menambahkan, kekompakan TNI-Polri dan pemerintah daerah adalah kunci menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah Jaksel.

“Kami bisa melihat dari hasil Pemilu ini, sesuai tema acara bersatu untuk bangsa dengan bersatu ini kita bisa melihat hasilnya ,Jaksel tetap aman dan tidak ada gangguan apa-apa,” kata Toni.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA