Thursday, 22 Oct 2020
Temukan Kami di :
Politik

Gibran Sowan ke Megawati Sendiran, Pendukung: Gibran Itu 'Gigih-Berani'

Aisyah Isyana - 25/10/2019 16:26

Beritacenter.COM - Langkah Gibran Rakabuming yang sowan sendiri ke Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri, mendapat apresiasi relawan pendukung di Solo. Relawan menyanjung sosok Gibran yang namanya dikatikan dengan kata-kata 'Gigih dan Berani'.

"Semakin membuktikan bahwa Gibran itu Gigih Berani. Singkatan ini akan kita gabungkan ke masyarakat," kata relawan dari Forum Muda Visioner, Antonius Yogo Prabowo kepada wartawan, Kamis (25/10/2019).

Baca juga :

Antonius menyebut pertemuan Gibran dan Mengawati telah menunjukkan etika politik yang benar. Dia juga menyinggung soal Gibran mendapat kursus kilat langsung dari Megawati.

"Ini adalah etika politik, kader partai bertemu ketua umum. Mas Gibran berkesempatan kursus politik kilat, diminta baca buku Bung Karno," ujar dia.

Sebelumnya, relawan sendiri sempat menyatakan siap jika Gibran memilih mencalonkan lewat jalur independen. Setelah Gibran secara tegas menyatakan maju melalui PDIP, Yogo dan kawan-kawan pun optimis menyatakan dukungan.

"Kalaupun tidak lewat independen, kami tetap dukung. Sampai saat ini kami sudah berhasil mengusung sosok muda Solo," ujar pria yang juga politisi PSI itu.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA