Wednesday, 27 May 2020
Temukan Kami di :
News

Prabowo Gabung Kabinet Menteri, Sandiaga Uno : Selamat, Kita Doakan yang Terbaik

Dewi Sari - 24/10/2019 15:10

Beritacenter.COM - Politisi Partai Gerindra, Sandiaga Salahuddin Uno mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto karena terpilih menjadi Menteri Pertahanan (Menhan) dalam Kabinet Indonesia Maju. Bergabungnya Prabowo dinilai dapat memberikan sinyal positif dan nuansa persatuan di Pemilihan Presiden 2019.

"Saya ucapkan selamat. Kita doakan yang terbaik. Dipercayakannya Pak Prabowo ini kan memberikan signal persatuan, unity, bahwa semuanya sudah selesai. Kontestasi sudah selesai," katanya di Malang, Kamis (24/10).

Sandi mengatakan ia akan memegang tiga pesan yang disampaikan Prabowo Subianto sebelum bergabung ke kabinet Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

"Saya hadir di mana waktu Prabowo menyampaikan tiga hal yang menjadi landasan yaitu cinta NKRI, hilangkan perselisihan dan perpecahan di antara kita dan lihatlah ke depan, jangan ke belakang," ujarnya.

Pesan itu menjadi landasan setelah pemilihan presiden 2019 selesai dan diharapkan diterima oleh semua pihak. Karena saat ini banyak pekerjaan yang harus ditempuh guna menyelesaikan sekian persoalan yang harus dihadapi.

"Semoga bisa diterima oleh seluruh rakyat di pelosok nusantara, agar kita bisa maju dan berkembang," jelasnya.

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA