Friday, 13 Dec 2019
Temukan Kami di :
Peristiwa

Avanza VS Truk, Dua Orang Luka-luka

Indah Pratiwi Budi - 24/10/2019 11:11

FOKUS : Kecelakaan

Beritacenter.COM - Kecelakan yang melibatkan sebuah mobil Avanza dengan sebuah truk, terjadi di jalan raya Nurcholis Majid Desa Denanyar Kecamatan Jombang Kabupaten Jombang.

Diduga mengantuk, sebuah Avanza menabrak truk dari arah berlawanan di Jombang. Mobil Avanza yang dikemudikan Moh Jamaludin Fikri (24) warga Desa Tanjunggunung Kecamatan Peterongan Jombang ringsek cukup parah. Mobil berpenumpang 2 orang menabrak truk dari arah berlawanan.

Truk Nopol AD 1472 DH bermuatan makroni mengalami kerusakan bagian depan hingga rodanya macet. Truk dikemudikan Sumardi (64) warga Mojokulon Sragen awalnya berjalan dari arah Madiun menuju Surabaya.

Sumardi mengaku saat itu dirinya berjalan dengan kecepatan sedang di jalur yang sedang ramai jam berangka kerja. Saat di lokasi mendadak mobil Avanza oleng ke kanan dan langsung menghantam roda depan bagian truknya. Akibatnya roda truk langsung macet dan tidak bisa digerakan.

Korban diduga lelah dan mengantuk hingga menyebabkan tidak menguasai kemudi. Akibatnya kendaraan oleng dan menabrak truk dari arah berlawanan.




Berita Lainnya

Lagi! Belasan Anak Kobra Teror Warga Purwakarta

13/12/2019 10:23 - Lukman Salasi
Kemukakan Pendapat


BOLA