Sunday, 05 Apr 2020
Temukan Kami di :
Kriminal

Mucikari Bogor Pasarkan Gadis Perawan RP20 Juta Dengan DP RP3 Juta

Anas Baidowi - 24/10/2019 07:04 Ilustrasi

Beritacenter.COM - Jajaran Polres Bogor berhasil meringkus dua mucikari penggerak prostitusi yang dijajakan secara online. Sindikat ini berani memasang harga Rp20 juta dengan uang muka Rp3 juta.

Kedua mucikari yakni Y dan GY mematok harga mahal karena alasan masih perawan. Demi melancarkan aksinya, para wanita yang hendak melayani pria hidung belang diberi obat agar berdarah saat melakukan hubungan layaknya suami istri.

"Harganya mahal karena yang dipasarkan masih perawan, kedua mucikari untung besar dari perdagangan manusia ini," kata Kapolres Bogor, AKBP Muhammad Joni.

Kepada pelanggan, mucikari meminta pelanggan mentransfer uang muka sebesar Rp 3 juta, setelah uang masuk mereka menentukan hotel tempat kencan.

"yang kita ungkap ini TKP di salah satu hotel di Sentul City, Babakan Madang, Bogor. Setelah bayar uang muka, pelanggan dibawa ke hotel dan sisa pembayaran Rp17 juta diberikan usai kencan," tutur Joni.

Atas perbuatannya, kedua mucikari dijerat UU nomor 21 Tahun 2017 tentang Tindak Pidana Perdagangan Manusia dengan ancaman pidana penjara 15 tahun.




Berita Lainnya

Beli Sabu, Seorang Pelajar SMK Surabaya Dicokok Polisi

03/04/2020 13:56 - Indah Pratiwi Budi
Kemukakan Pendapat


BOLA