Wednesday, 26 Feb 2020
Temukan Kami di :
Olahraga

Presiden Jokowi Ingatkan Menpora Baru Soal 'Sepak Bola'

Anas Baidowi - 23/10/2019 08:40 Menpora Zainudin Amali

Beritacenter.COM - Zainudin Amali dipercaya oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menduduki kursi Menteri Pemuda dan Olahraga. Presiden meminta agar membenahi tata kelola sepak bola saat perkenalan menteri Kabinet Indonesia Maju 2019-2024.

Selama ini, olahraga sepak bola Indonesia memang jadi sorotan. Selain susah mencapai prestasi, olahraga paling populer di Indonesia itu kerap dirundung masalah.

"Zainudin Amali, Menpora. Sepak bolanya, Pak," kata Presiden di sela-sela perkenalan Kabinet Indonesia Maju di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (23/10) pagi.

Baca Juga: Nama-nama Menteri Jokowi-Ma'ruf Amin Periode 2019-2024

Usai memperkenalkan 34 menteri, Jokowi berpesan kepada seluruh pembantu pemerintahannya agar tidak korupsi.

"Saya sudah perintahkan seluruh kabinet. Pertama jangan korupsi, menciptakan sistem celah korupsi. Tidak ada visi misi menteri, yang ada visi Presiden dan Wakil Presiden. Ketiga kita semua harus kerja cepat, keras, dan produktif," kata Jokowi.

"Jangan terjebak rutinitas monoton, kerja pada hasil orientasi nyata. Keenam selalu mengecek masalah di lapangan dan temukan solusi, semua harus serius dalam bekerja. Saya pastikan yang tidak serius, hati-hati bisa saya copot di tengah jalan," sambung Jokowi.

 




Berita Lainnya

Ajax Umumkan Kepindahan Hakim Ziyech ke Chelsea

14/02/2020 03:33 - Aisyah Isyana

Mohammed Salah Disebut Egois, Juergen Klopp : No!

03/02/2020 16:14 - Sari Intan Putri
Kemukakan Pendapat


BOLA