Tuesday, 10 Dec 2019
Temukan Kami di :
Peristiwa

Jalan-jalan Di Bibir Jurang, Seorang Supir Tewas Terjatuh

Indah Pratiwi Budi - 22/10/2019 10:50

Beritacenter.COM - Kecelakan kerja dialamai Jasmani (39) di desa jadi, kecamatan semanding, kabupaten tuban, korban tewas terjatuh dari ketinggian 15 meter di tambang kapur Tuban.

Korban yang sehari-hari bekerja sebagai sopir batu kumbung ini tewas, terpeleset saatkan melihat lokasi batu kumbung dan terjatuh ke dalam jurang dengan kedalaman 15 meter.

Salah satu perangkat desa setempat yang berada di lokasi kejadian, Eko Astro Endro, mengatakan, sebelum kejadian, korban melintas dan memarkirkan kendaraan truknya, sebelum memuat batu kumbung.

"Saat korban hendak melihat-lihat kondisi tambang, sebelum menaikkan muatannya, terpeleset saat menginjak bibir jurang yang tertutup rumput kering," ujarnya.

Menurut keterangan dari Iptu Edy Purnomo, Kapolsek Semanding, pihak kepolisian dari Polsek Semanding dan tim Inafis Dari Polres Tuban, yang datang dilokasi kejadian, langsung melakukan olah kejadian perkara, serta mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi.

Dari hasil pemeriksaan dan olah TKP, Jasmani (39) tewas dilokasi tambang tradisional, setelah terpeleset saat berjalan di bibir jurang.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA