Friday, 03 Jul 2020
Temukan Kami di :
News

Sri Mulyani dan Syahrul Yasin Orang Pertama dan Kedua Merapat ke Istana Hari Ini

Anas Baidowi - 22/10/2019 09:16

Beritacenter.COM - Menteri Kabinet Kerja Jilid I, Sri Mulyani terlihat merapat ke Istana. Menteri Keuangan 2014-2019 itu merupakan orang pertama yang datang ke Istana Negara memenuhi penggilan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam pengenalan Kabinet Kerja Jilid II hari ini, Selasa (22/10).

Sri Mulyani tiba di Istana Negara sekirar pukul 09.03 WIB. Sri Mulyani terlihat mengenakan kemeja warna putih seperti calon-calon menteri Jokowi lainnya yang telah dipanggil Senin (21/10).

Kepada Media, Sri Mulyani mengaku dihubungi Jokowi pada Senin kemarin. Namun dia enggan mejelaskan posisi apa yang akan dijabatnya di periode kedua Jokowi.

Baca Juga : Hanura Curiga Ada Rencana Terselubung Dibalik Prabowo Masuk Kabinet

Setelah Sri Mulyani, menyusul tokoh politik dari Partai Nasdem, Syahrul Yasin Limpo datang ke Istana. Dari pantuan media di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Yasin tiba sekitar pukul 09.29 WIB, Dia memakai kemeja putih dan kecamata hitam.

"Saya tadi sudah minta izin ke Ketum Surya Paloh, hari ini ada panggilan, diminta pakai baju putih," kata Syahrul.

Sebelumnya, pihak Istana menyebut, Presiden Joko Widodo akan kembali memanggil sejumlah kandidat menterinya pada hari ini. Ada sekitar 9 nama yang akan dipanggil ke Istana.

Baca Juga: Prabowo Siap Jadi Menteri Jokowi, PA212 Beri Target 100 Hari Pulangkan Habib Rizieq

"Iya masih ada (pertemuan). Mungkin 7 sampai 9 orang," kata Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden Ali Mochtar Ngabalin.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA