Thursday, 14 Nov 2019
Temukan Kami di :
Politik

Prabowo Siap Jadi Menteri Jokowi, PA212 Beri Target 100 Hari Pulangkan Habib Rizieq

Anas Baidowi - 22/10/2019 06:40

Beritacenter.COM - Persaudaraan Alumni (PA) 212 angkat bicara terkait kesiapan Prabowo Subianto bergabung ke pemerintahan Jokowi-Ma'ruf Amin untuk mengisi posisi Menteri Pertahanan.

Jubir PA212, Novel Bamukmin memaklumi keputusan Prabowo Subianto. Menurutnya, prabowo adalah seorang politikus sekaligus seorang pedang.

"Maklumlah, kan Prabowo selain politikus juga pedagang, mungkin kalkulasinya yang dipakai kalkulasi dagang kali, bukan kalkulasi pejuang, karena kalau kalkulasi dagang ada peluang diterima, yang penting untuk dan balik modal," kata Novel Senin (21/10).

Lebih lanjut, Novel mengatakan, bahwa PA212 akan tetap berjuang sampai keadilan tegak dan jelas tidak akan berkoalisi dengan kedzoliman. Dia pun akan memberi target 100 hari kerja kepada Prabowo, salah satunya adalah memulangkan Habib Rizieq Shihab.

"Kami berharap 100 hari ke depan Prabowo dan orang-orangnya bisa menghasilkan apa yang kami perjuangkan agar ulama kami di SP3, juga HRS bisa kembali, serta usut hilangnya nyawa para mujahid politik dari pemilu sampai demo mahasiswa dan pelajar kemarin," tuturnya.

Jika hal itu tidak dipenuhi, Novel mengancam akan menjadi oposisi kepada Prabowo. Dia akan menganggap Prabowo talah kumat kembali ke penyakit lamanya.

Sementara itu, Ketua Umum PA212, Slamet Maarif mengaku tidak mau ikut campur dengan keputusan Ketum Gerindra Prabowo Subianto. Ia bahkan memberikan doa agar bisa menjaga pertahanan negara dan umat.

"Kami tidak ingin ikut campur, itu hak pribadi. Jika itu keputusan yang diambil Prabowo menjadi Menhan, kita hanya bisa mendoakan semoga ada manfaat buat pertahanan negara dan umat," tuturnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA