Saturday, 07 Dec 2019
Temukan Kami di :
Nasional

Dipanggil Jokowi ke Istana, Kapolri Bersyukur Pelantikan Presiden Berjalan Aman

Lukman Salasi - 21/10/2019 13:27

BeritaCenter.COM - Kapolri Jenderal Tito Karnavian menjadi salah satu dari beberapa orang yang dipanggil Presiden Joko Widodo ke istana Negara hari ini. Tito memperkirakan dipanggil Jokowi bukan soal calon menteri.

"Saya dipanggil saya pikir berkaitan dengan keamanan," kata Tito di Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Senin (21/10/2019).

Tito pun menyampaikan rasa syukur karena proses pemilu dan pelantikan presiden-wakil presiden berjalan dengan aman. Dia berterima kasih kepada semua pihak yang mendukung TNI-Polri.

"Dipanggil presiden, tapi saya kira ini mengenai situasi kamtibmas. Kemarin pelantikan, pengamanan pelantikan. Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar, dengan baik, kerja sama TNI-Polri sangat luar biasa, dan stakeholder lainnya," katanya.

"Saya sendiri jujur saya merasa berterima kasih kepada semua pihak, kepada Allah SWT. Karena ini pemilu yang rasanya cukup panjang. Hampir setahun lebih masyarakat terpolarisasi, alhamdulillah dengan pelantikan kemarin berjalan lancar, saya kira tetap bersatu," ucapnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA