Thursday, 14 Nov 2019
Temukan Kami di :
Bola

Demi Datangkan Bintang Manchester United, Real Madrid Ajukan Tawaran Baru

Dewi Sari - 19/10/2019 07:00

Beritacenter.COM - Klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid dikabarkan tengah mengajukan penawaran baru untuk mendatangkan bintang Manchesete United, Paul Pogba.

Kabarnya Real Madrid sudah mengajukan tawaran dengan nilai yang fantastis ditambah dengan Toni Kroos andai MU bisa melepas Pogba ke Santiago Bernabeu.

Pelatih Zinedine Zidane meminta kepada pihak klub untuk mengajukan penawaran kepada MU untuk mendatangkan pemain asal Prancis tersebut.

Paul Pogba tidak pernah menyembunyikan hasrat untuk pindah dari Manchester United. Pemain berusia 26 tahun tersebut butuh tantangan baru. Real Madrid dinilai bisa menjadi jawaban dari keinginan Paul Pogba tersebut.

Paul Pogba masih memendam hasrat untuk pindah setelah kegagalan pada bursa transfer musim panas 2019 yang lalu. Real Madrid juga tidak pernah kehilangan minat pada eks pemain Juventus walau harganya akan sangat mahal.

Jurnalis Spanyol, Eduardo Inda, seperti dikutip dari Sports Mole, menyebut ada rencana yang disiapkan Real Madrid untuk mendapatkan Paul Pogba. Real Madrid bakal berupaya membawa Pogba ke Spanyol pada Januari 2020 mendatang.

Rencana tersebut adalah dengan menyertakan Toni Kroos sebagai bagian dari kesepakatan. Real Madrid akan menawarkan Toni Kroos dan sejumlah uang kepada Manchester United.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA