Thursday, 14 Nov 2019
Temukan Kami di :
News

Parah...! Pejabat Menkoinfo "Sebarkan Ujaran Kebencian" Sebut Penusukan Wiranto "Sinetron"

Indah Pratiwi Budi - 18/10/2019 11:20

Beritaceneter.COM - Astaga, Ujaran kebencian tentang penusukan Wiranto dan menghina presiden kembali gemparkan media sosial. Kali ini seorang pemilik akun facebook bernama Heryadi Purnama yang juga sebagai Pejabat di Menkoinfo membuat ujaran kebencian.

Dalam mengomentari soal penusukan Wiranto dengan nada yang sangat hina melecehkan dan menganggapnya sinetron serta menghina Pemerintah saat ini.

Mau tahu apa postingannya? Dia membuat komentar seperti ini:

“Emang Gue Pikirin, Sinetron yang dibuat rezim koplak untuk dibuat sebagai pengalihan pak Pak De Jok…” Akunnya sendiri sudah berubah tampllan tapi jejak digitalnya tapi bisa ditutupi.

Belakangan diketahui Heryadi Purnama, S.Sos adalah ASN, tak tanggung-tanggung, dia adalah orang penting atau pejabat yang memiliki posisi vital di Menkoinfo.

Kasubbag Fasilitasi Pemantauan dan Pengaduan, Bagian Pengaduan dan Penjatuhan Sanksi, Sekretariat Komisi Penyiaran Indonesia.

Artinya dia adalah seorang pejabat aktif sekaligus ASN.

Lalu dia juga adalah orang yang memiliki posisi strategis karena membidangi monitoring isi siaran, bagian komunikasi dan posisi pentingnya adalah sebagai BAGIAN PENGADUAN DAN PENJATUHAN SANKSI, SEKRETARIAT KOMISI PENYIARAN INDONESIA.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA