Friday, 06 Dec 2019
Temukan Kami di :
News

Sadis! Viral Video Pria Cekoki Kucing dengan Miras Ciu Hingga Tewas di Yogya

Aisyah Isyana - 17/10/2019 14:44

Beritacenter.COM - Pihak kepolisian turun tangan menanggapi viralnya video pemuda yang mengaku mencekoki kucing dengan miras. Video kucing yang diketahui dicekoki miras ciu itu sempat diunggah pelaku dalam insta story Instagramnya.

"Kita sudah tindaklanjuti," ujar Kabid Humas Polda DIY, Kombes Pol Yuliyanto kepada detikcom melalui pesan singkat, Kamis (17/10/2019).

Adapun video kucing anggora yang disebut dicekoki miras itu beredar di Instagram Story akun @azzam_cancel. Kucing malang itu tampak kejang-kejang usai dicekoko minuman dari gelas plastik. "Percobaan ciu terhadap kucing anggora," tulis pria itu.

Setelah memberikan ciu ke kucing malang itu, pelaku merekam momen disaat kucing itu kejang-kejang. Parahnya, pria itu bahkan dengan teganya merekam detik-detik kucing itu tewas sembari menuliskan status lainnya..

"Setelah 2 jam empedu bekerja keras mengeluarkan racun. Membuat tubuh si anggora bergetar," tulianya.

"50% ciu bekonang sudah masuk dalam darah. Merusak sebagian sistem saraf dalam otak. Otak tidak mampu memberikan intruksi kepada organ tubuh sehingga pandangan kabur dan kesadaran mengurang.. Detak jantung mulai melemah," tulisnya lagi.

Tak lama setelah itu, si pria dalam video mencolek-colek kucing malang itu guna memastikan kucing tersebut sudah mati. Setelah kucing itu mati pun, pria itu masih menuliskan status yang sadis.

"Terimakasih karenamu aku dapat membuat status ini. Semoga kau tidak pernah tenang di alam sana.. dendam lah kepadaku," tulisnya.

Beredarnya video itu mendapat keceman sejumlah pihak, terutama komunitas pencinta binatang. Bahkan, komunitas Cat Lovers in The World (CLOW) mengaku akan mengambil langkah hukum terkait peristiwa tersebut.

"Itu sangat kami kecam karena itu termasuk kekerasan terhadap hewan," kata Founder CLOW, Bimbim, saat dihubungi, Kamis (17/10/2019).




Berita Lainnya

Polri Tetapkan Habib Jafar Shodiq Jadi Tersangka

05/12/2019 18:33 - Baharuddin Kamal
Kemukakan Pendapat


BOLA