Thursday, 14 Nov 2019
Temukan Kami di :
Bola

Lawan Manchester United, Alisson dan Salah Pulih Dari Cidera

Dewi Sari - 17/10/2019 13:20

Beritacenter.COM - Jelang lawan Manchester United, Liverpool mendapatkan angin segar. Pasalnya, kedua pemain pentingnya Alisson Becker dan Mohamed Salah pulih dari cidera yang melandanya.

Seperti kita ketahui, Alisson harus absen membela Liverpool akibat dihantam cedera betis. Cedera itu didapat kiper Timnas Brasil itu ketika skuat Si Merah bersua Norwich City, pada pekan perdana Premier League musim ini, 9 Agustus lalu.

Setelah menepi selama 67 hari, kondisi Alisson semakin membaik. Dia pun telah menghabiskan waktu di pusat latihan Liverpool, Melwood, untuk meningkatkan kondisi fisik dan penampilannya.

Selain Alisson, Liverpool juga mendapat kabar baik dari Mohamed Salah. Kondisi winger Timnas Mesir itu semakin membaik setelah sempat dibekap cedera pergelangan kaki.

Salah mengalami cedera tersebut ketika The Reds menang 2-1 atas Leicester City, di Stadion Anfield pada 5 Oktober 2019. Tekel keras gelandang Leicester City, Hamza Choudhury, membuat Salah ditarik keluar pada menit ke-90+4 dan digantikan Adam Lallana.

Kedua pemain pilar itu berpeluang besar tampil membela Liverpool saat menghdapi Manchester United pada pekan kesembilan Premier League, 20 Oktober mendatang.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA