Sunday, 17 Nov 2019
Temukan Kami di :
Entertainment

Maju di Bupati Cianjur, Artis Aldi Tahir Masuk PKS

Dewi Sari - 17/10/2019 12:50

Beritacenter.COM - Artis ternama Aldi Taher resmi memilih bergabung bersama Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk bersaing di Pilkada 2020 mendatang.

Kepala Bidang Humas PKS DKI Jakarta Zakaria Maulana Alif didampingi pengurus PKS Jakarta Pusat Tjipto Dahono menerima pendaftaran pria bernama lengkap Rahmat Aldiansyah, mendaftarkan dirinya menjadi anggota PKS wilayah Jakarta Pusat, Rabu (16/10) di Kantor DPTW PKS DKI Jakarta, Jl. Letjen Suprapto No. 17, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Zakaria menuturkan Aldi memilih bergabung bersama PKS untuk mecari ridho Allah SWT dan menjaga silahturahmi. Aldi menilai PKS memiliki visi dan misi yang sama dengan dirinya.

“Sepertinya sudah tertulis di lauh mahfudz, saya dan PKS, sehati,” ucap Zakaria, seperti yang dikatakan Aldi saat mengisi form pendaftaran keanggotaan PKS.

Selain itu, masih menurut Zakaria, Aldi yang juga ayah dua orang putra ini menceritakan, dirinya akan mendaftarkan sebagai Calon Bupati Cianjur, Jawa Barat pada pemilihan Bupati Cianjur periode 2020-2025 yang akan datang.

Aldi memiliki alasan mengapa dirinya maju sebagai Bupati Cianjur faktor utamanya adalah keluarganya, yaitu Prof. Hj. Yuyun Moeslim Taher, SH, pendiri Universitas Putra Indonesia, Cianjur.

“Secara keanggotaan, Aldi diterima di Jakarta Pusat, karena domisilinya di Jl. Cempaka Putih Timur, namun untuk menyalurkan keinginan politiknya pada perhelatan pemilihan kepala daerah tahun 2020, dirinya berkeinginan mendaftarkan untuk menjadi Bupati Cianjur,” jelas Zakaria.

 




Berita Lainnya

Irwansyah Datangi Polrestabes Bandung

16/11/2019 01:08 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA