Saturday, 07 Dec 2019
Temukan Kami di :
Peristiwa

Gara-gara Rem Blong, Sebuah Truk Tronton "Ngamuk" Hajar Dump Truk Hingga Masuk Jurang

Indah Pratiwi Budi - 17/10/2019 06:29

FOKUS : Kecelakaan

Beritacenter.COM - Kecelakaan kembali terjadi di Jalan Raya Ranuyoso, Lumajang, yang melibatkan sebuah truk tronton bermuatan pasir dan mobil dump truk.

Kecelakaan ini diduga rem truk tronton mengalami masalah. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, korban hanya mengalami luka-luka.

Keempat korban, Mansur, Kholil, Gufron dan Muhammad, mengalami luka-luka. Setelah kedua mobil tersebut terguling ke jurang.

Bahkan sopir dan kernet dump truk, Gufron dan Mohammad tak sadarkan diri. Sehingga harus cepat-cepat dirujuk ke Rumah Sakit Dokter Haryoto, Lumajang.

Menurut Keterangan dari Kanit Laka Lantas Polsek Ranuyoso, Aiptu Guntoro, kecelakaan itu bermula pada saat truk tronton yang dikemudikan mansur melanju sedang dari Lumajang menuju Surabaya.

"Saat sampai di jalan raya menurun, mendadak rem truk syarat muatan pasir ini blong. Karena kondisi jalan ramai, truk tronton ini menabrak dump truk yang ada didepannya. Karena sama-sama bermuatan berat, kedua truk ini kehilangan kendali. Hingga keduanya masuk jurang," katanya.




Berita Lainnya

4 Desa di Lebak Banten Diterjang Banjir

07/12/2019 06:20 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA