Thursday, 14 Nov 2019
Temukan Kami di :
Peristiwa

Terlalu Banyak Minum Air Saat Berenang, Bocah TK di Surabaya Meninggal Dunia

Baharuddin Kamal - 16/10/2019 20:26 Gambar Hanya Ilustrasi

BeritaCenter.COM - Seorang bocah bernama Alex meninggal dunia setelah usai tenggelam di kolam renang. Diduga anak tersebut terlalu banyak meminum air.

Dari keterangan yang diterima Kepolisian, Peristiwa itu terjadi Rabu (16/10) sekitar pukul 12.25 WIB. Korban teridentifikasi bernama Alex Aldenis Putra (6), warga Jalan Pogot 5/76, Surabaya. Korban masih duduk dibangku sekolah TK.

"Dugaan sementara, korban tidak bisa berenang, lalu akhirnya kemasukan air banyak, kemudian muntah-muntah. Kami belum bisa menyimpulkan. Yang pasti saat ini masih kami selidiki penyebabnya apa," kata Kanitreskrim Polsek Lakarsantri Ipda Suwono, Rabu (16/10).

Kejadian itu awalnya diketahui M Faisol seorang petugas yang berjaga di kolam ombak sebelah utara. Faisol didatangi anak SMP memberitahu jika ada anak kecil yang muntah-muntah di belakang patung paus di area Waterpark.

M Faisol kemudian bersama temannya, Imam dan kordinator pengawas, Arif segera melarikan korban ke Rumah Sakit Surya Medika. Namun, setelah sampai di rumah sakit dan sempat mendapatkan pertolongan dari dokter, ternyata nyawa korban tidak dapat diselamatkan.




Berita Lainnya

Ada 80 Rumah Hancur Disapu Angin Puting Beliung

14/11/2019 03:10 - Indah Pratiwi

Gara-gara Mengantuk, Truk Seruduk Rumah Warga

13/11/2019 15:37 - Indah Pratiwi Budi
Kemukakan Pendapat


BOLA