Sunday, 17 Nov 2019
Temukan Kami di :
News

Kerja Jadi Ojek Online, Warga Sebut Terduga Teroris di Bandung Orangnya Tak Sopan

Aisyah Isyana - 16/10/2019 15:10

FOKUS : Ilustrasi

Beritacenter.COM - Penggeledahan terhadap rumah terduga teroris dilakukan tim Densus 88 Antiteror. Dari keterangan warga setempat, diketahui jika terduga teroris itu berprofesi sebagai driver ojek online.

Adapun penggeledahan itu dilakukan Densus di sebuah rumah di Jalan Cijagra, Gang III RT 02 RW 07, Kelurahan Cijagra, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung. Rumah itu diketahui dihuni oleh pria bernama Rizal.

Baca juga :

"Kesehariannya kerja ojek online," ucap Aliyudin, Ketua RW 07 saat ditemui di lokasi, Rabu (16/10/2019).

Dari keterangan Aliyudin, diketahui jika Rizal merupakan warga asli di daerah tersebut. Dia tinggal bersama istrinya menempati rumah peninggalan orangtuanya. Aliyudin menyebut Rizal sebagai orang yang tertutup dan terlampau cuek.

"Dia tertutup orangnya, termasuk istrinya juga tertutup. Malah orangnya terlalu cuek. Kalau ngelewat nggak ada sopannya, nggak 'punten'," kata Aliyudin.

Sementara warga lainnya, Jeri (40), menyebut Rizal kerap menyimpan sepeda motornya di minimarket depan gang yang dijaga olehnya. Jeri menyebut Rizal sebagai prbadi yang kerap membuat kesal orang.

"Kesehariannya dia ojek online. Ya dia suka nyimpen motor di sini. Orangnya bikin kesel. Kalau titip motor enggak suka bilang permisi atau terima kasih," kata Jeri yang berkeseharian sebagai juru parkir minimarket itu.




Berita Lainnya

Ini Nama Cucu Baru Presiden Jokowi

15/11/2019 22:11 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA