Friday, 13 Dec 2019
Temukan Kami di :
News

Lagi, Densus 88 Geledah Rumah Terduga Teroris di Bandung

Dewi Sari - 16/10/2019 13:38

Beritacenter.COM - Tim Detasmen Khusus 88 (Densus 88) Antiteror Mabes Polri kembali menggeledah terduga teroris berinsial RF di Jalan Suryalaya Tengah, Gang III, Kelurahan Cijagra, Kecamatan Lengkong, Rabu (16/10/2019) siang.

RF sebelumnya sudah diamankan Densus 88 pada Senin 14 Oktober 2019 lalu. Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian.

Saat ini Densus 88 masih berjaga ketat dikediaman RF dengan bersenjata lengkap laras panjang di Gang III Kelurahan Cijagra.

Sebelumnya, Densus 88 menggeledah kediaman terduga teroris lain di kawasan kecamatan Kiaracondong, Kota Bandung.

Menurut warga setempat bernama Rudi mengatakan terduga teroris RF dikatahui orang jarang bergaul dan tidak pernah keluar rumah.

"Ya jarang keluar sih," kata Rudi ditemui di lokasi penggeledahan.

Dari hasil penggeledahan di rumah RF, Densus mengamankan barang bukti yang diduga punya pelaku yang dimasukan ke dalam kardus.

Diketahui, pada Kamis hingga Senin 10-14 Oktober 2019, Densus 88 Antiteror menangkap lima terduga teroris jaringan Jamaah Ansharut Daulah (JAD) Bandung.

Kelima pelaku diantaranya adalah , RF, N, JJ, AAS, dan WBN. Mereka diringkus di sejumlah tempat, seperti Dago, Antapani, Manjahlega (Rancasari), Gunungbatu, dan Cipamokolan (Rancasari).




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA