Friday, 13 Dec 2019
Temukan Kami di :
Kriminal

Miliki Sabu, Mantan Atlet Balap Sepeda Diringkus

Dewi Sari - 16/10/2019 12:52 ilustrasi

Beritacenter.COM - Mantan atlet balap sepeda bernama Ferry diamankan petugas Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Pusat. Polisi mengamankan barang bukti berupa sabu dan alat hisapnya.

"Iya betul atlet balap sepeda ditangkap terkait narkotika," kata Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Harry Kurniawan, Rabu (16/10/2019).

Sementara, menurut Kasat Narkoba Polres Jakarta Pusat, AKBP Afandi Ea mengatakan pelaku ditangkap di sebuah hotel wilayah Jakarta Timur pada tanggal 11 Oktober 2019. Penangkapan dilakukan setelah polisi mendapat informasi dari masyarakat terkait adanya penggunaan narkotika di hotel tersebut. Kepada polisi, Ferry mengaku sebagai atlet balap sepeda.

"Itu atas nama Ferry ya, Jadi kalau pengakuan dia, dia itu dulu mantan atlet sepeda gunung tahun 97-98. Nah sekarang dia sudah jadi pelatih untuk berbagai event atlet nasional," kata Afandi.

Afandi menuturkan dari tangan pelaku polisi menyita barang haram tersebut seberat 0,2 gram dan alat hisap lainnya.

"Dari tangan dia kita amankan BB sabu sekitar 0,2 bekas pakai. Terus kita cek urin positif dan dia kita amankan sendiri dan kita bawa ke kantor, kita periksa," ungkap Afandi.

Ferry mengaku membeli sabu dengan harga Rp 400 ribu kepada pengedar yang saat ini masih diburu polisi. Alasan menggunakan sabu disebut polisi karena Ferry sedang tidak sibuk bekerja.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA